Start Blogging: Bagaimana Cara Mulai Ngeblog

Blog adalah singkatan dari web blog, merupakan bentuk aplikasi web yang memiliki artikel yang diurutkan berdasarkan tanggal. Posting baru berada di atas. (meski pun tidak selalu begitu)

Lebih gampangnya, sekarang ini Anda sedang membaca blog. Ya, jadi silakan menikmati artikel seorang blogger Syaiful Bahri. Blogger? Blogger adalah orang yang memiliki blog, merupakan orang yang mengupdate artikel, video, slide, gambar (konten).

Ingin menjadi blogger? Ingin mulai ngeblog?

Mulai ngeblog bisa jadi merupakan pekerjaan sulit. Tetapi tenang, Anda telah maju selangkah dan tinggal beberapa langkah lagi. Karena Anda telah mencari tahu bagaimana cara melakukannya.

Ngeblog adalah aktifitas menyenangkan. Sungguh. Saya menulis artikel, kemudian tidak sampai satu menit ketika artikel itu diposting, orang lain yang tidak saya kenal membacanya. Dan memberikan komentar. Belum lagi, ada banyak peluang mendapatkan uang dari ngeblog.

Hanya 4 Langkah untuk Mulai Ngeblog

Hanya tiga langkah, seperti kita menghitung 1, 2, 3 dan 4. Blog Anda pun jadi. Setelah itu, saya akan memberikan materi lain secara privat melalui email. Tentu saja setelah Anda punya blog.

Isi materi yang akan Anda terima adalah Search Engine Optimization. Yaitu salah satu cara mendapatkan pembaca. Anda ingin blog Anda dibaca banyak orang, bukan?

1. Memilih Topik Blog.

2. Memilih Nama Domain.

3. Memilih Hosting WordPress Terbaik

4. Menginstall WordPress dan Mulai Ngeblog.

Desain Blog Anda.

Mendesain blog adalah hal yang menyenangkan juga. Anda bisa belajar mendesain blog sendiri, sembari ngeblog dan menulis artikel. Tetapi saya bisa membantu mendesainkan blog Anda. Desain blog yang saya buat mempertimbangkan banyak item yang telah saya alami selama ngeblog.

Klik di sini untuk mempelajari jasa desain theme kami.

Selanjutnya Apa?

Masukkan Alamat Email Anda di bawah ini, dan kami akan mengirimkan materi yang membuat blog Anda tidak sepi pembaca. Anda membutuhkan traffic untuk ngeblog. Saya yakin itu.

Jadi mari bergabung bersama teman-teman blogger lain, masukkan email Anda di sini

Langganan update terbaru