Email Marketing 101: Membuat Email List di Profitsender

Anda sudah tahu bahwa email marketing bisa meningkatkan penjualan produk atau jasa Anda. Bahkan jika Anda adalah seorang affiliate, Anda juga bisa meningkatkan earning Anda.

Tapi bila Anda masih belum memulainya, bisa dipastikan Anda kehilangan peluang dan aset yang seharusnya Anda miliki selama menekuni bisnis online. The money is in the list.

Beberapa Internet Marketing barangkali melakukan kesalahan ketika menggunakan strategi ini. Mereka melakukan spamming dengan maksud mendapatkan keuntungan dari jalan tersebut. Sayangnya, mereka malah mendapatkan komplain.

Agar strategi ini berjalan sebagaimana mestinya, pertama Anda harus mempunyai izin untuk mengirimkan email kepada penerima. Mereka bersedia menerima informasi, artikel dan penawaran terbaru di industri yang Anda geluti. Hal itu secara tidak langsung menguntungkan Anda, karena kita tidak perlu melakukan usaha persuasif kepada orang yang tidak tertarik.

Anda bisa mendapatkan izin itu melalui banyak jalan. Semisal dengan membuat  kursus online gratis yang dikirimkan melalui autoresponder. Mereka yang mendaftar sebagai siswa harus memberikan email. Karena melalui itu lah, materi kursus Anda dikirim. Atau dengan eBook gratis.

Kedua, Anda harus mendapatkan perhatian mereka. Sehingga sebagian besar email yang Anda kirim dibuka dan dibaca  oleh pelanggan email newsletter Anda. Tanpa ada orang yang membacanya, meminjam gaya dan ekspresi Kwon Yuri: You Die.

Memulai Menerapkan Email Marketing

Oke. Membangun email list akan menambah pengeluaran Anda. Karena Anda akan butuh jasa penyedia autoresponder. Alasan Anda membutuhkannya karena Anda memerlukan email yang Anda kirim tidak masuk kotak spam. Nah, study menunjukkan bahwa dengan menggunakan autoresponder berbayar, sebagian besar email Anda sampai dengan “selamat”.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan pemecahan masalah itu. Blog ini: Pengunjung Blog menggunakan Profitsender. Anda bisa melihat form newsletter saya di sidebar atas.

Untuk tutorial cara membuat email list di Profitsender, saya telah membuat video untuk Anda. Silakan mempelajarinya.

Tertarik menggunakan strategi ini? Anda bisa mendapatkannya di Profitsender. Atau Anda masih belum mengerti dan tidak yakin dengan email marketing, kawan? Pelajari seri posting berikut:

Posting ini Bagian Dari Seri Posting: Email Marketing

Atau masukkan email Anda di sidebar kami untuk melihat praktek strategi email marketing yang kami terapkan. Bagaimana?

4 thoughts on “Email Marketing 101: Membuat Email List di Profitsender

  1. Pengalaman website tidak bisa diakses (atau kena hukum google) kemarin mengajarkan terlalu riskan mengandalkan penjualan dari pencarian google.
    Dan dengan email marketing bisa menjadi celah lain untuk tetap mendapatkan order penjualan.
    Apa betul begitu?

  2. Mas, kalo pake profit sender kemungkinan emailnya masuk kotak spam nya besar nggak ya?
    Dulu pernah nyoba make mulxim, dan email-email yang saya kirim pada masuk spam. Bahkan email konfirmasi saya juga masuk spam. Mau pake Getresponse tapi masih bermasalah sama kartu kredit, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>