Dari Jasa Desain WordPress; Foto Pelanggan dan Teman

Mulai minggu kemarin, saya baru saja mendapatkan pelanggan untuk jasa desain wordpress saya mencapai 100 orang.  Jumlah tersebut saya capai dalam 8 bulan beroperasi. Mungkin itu masih sedikit, tapi hari ini saya ingin merayakannya.

Hal penting yang saya pelajari dari sini adalah:

  1. Kebanyakan mereka ingin desain unik, tapi tidak sulit dipakai.
  2. Memberi mereka option page ternyata membuat mereka bingung.
  3. Mereka juga memikirkan SEO untuk desain yang saya buat.
  4. Mereka butuh support.S etelah proyek selesai mereka mungkin akan mengontak lagi untuk menanyakan error atau sekedar bertanya. Meski pun Anda telah menyediakan dokumentasi cara memakainya.

Yes, don’t get me wrong. Saya tidak membagikan semua yang saya pelajari kepada Anda. Tetapi yang saya tulis di atas adalah hal yang paling penting bagi saya. Berikut fot-foto terbaik yang bisa saya publikasikan di sini.

PS: Post format galeri ini dibuat juga sebagai testing apakah slider carousel Bootstrap bekerja. :)

3 thoughts on “Dari Jasa Desain WordPress; Foto Pelanggan dan Teman

  1. Wuih. Hebat mas sudah bisa dapat 100 pelanggan. Salut. Saya 3 bulan ini memberanikan diri freelance, baru dapat 4. Jauuuhhh :).

    Btw, setuju kalau kebanyakan dari mereka ingin desain unik. Kebetulan 3 dari 4 klien saya adalah graphic designer / artisan mas. Jadi imajinasi mereka sangat kaya. Kalau saya menilainya malah cenderung out of the box. Susah untuk dikerjakan?… pasti. Tapi di lain sisi sangat menantang. Dan saya suka tantangan (selain komisinya tentu saja :D hehe).

    1. Tidak semua proyek saya kerjakan sendiri. bisa mati saya mengerjakannya sendiri.. Ya, penjualan meningkat setelah menggunakan Adwords dan cukup aktif di forum wordpress indonesia…

      Btw, terima kasih..

      1. Selain mencoba menggunakan SEO, saya juga memakai Adwords dan hasil promosinya cukup memuaskan
        Kedepannya makin sukses dengan jasa desain-nya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>