Memahami Anchor Teks (Video)

Selamat datang lagi di edisi Broadcast saya kali ini. (seperti title tag Youtube, beberapa minggu sekali saya menerima ajakan Youtube: “broadcast yourself”. Kali ini saya akan berbicara tentang anchor teks, yang merupakan element penting dalam off page optimization. Sebagai gambaran untuk Anda yang tidak mengetahui apa itu, anchor teks adalah teks yang ada di halaman web yang bisa diklik, dan akan mengarahkan pengguna ke halaman lain (jika diklik). Anda belum mengerti atau tidak tahu apa itu? Coba klik belajar seo wordpress, (kalau Anda melakukannya) browser Anda akan mengarah ke halaman home page web / blog ini. Saya harap anda mengerti. Jika ada pertanyaan, saya tunggu komentar Anda. tapi tonton video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut. Untuk mendapatkan akses ke video saya lainnya, (yang tidak saya publikasikan di sini) Anda bisa mendaftar sebagai subribers.

Dasar-Dasar Anchor Teks

(Anda membaca posting ini dari email? klik di sini untuk menontonnya di blog | atau di Youtube ) Jika Anda tidak punya waktu menonton dan / atau ada masalah dengan koneksi internet, berikut ringkasannya.

  • Kode HTML sebuah link adalah <a href=”http://www.pengunjungblog.com/”>belajar SEO</a>. Selalu diawali tag <a> dan diakhiri </a>.
  • Pada contoh di atas, frase “belajar SEO” adalah yang kita maksud sebagai anchor teks.
  • http://www.pengunjungblog.com/ merupakan Url destination, atau Url tujuan jika seseorang mengeklik frase tersebut.
  • Untuk membuat anchor teks, pertimbangkan untuk: (1) menggunakan teks yang mendeskripsikan apa yang Anda link. (2) menggunakan teks yang ringkas – targetnya adalah ringkas tapi deskriptif. (3) Relevant, (4) Pikirkan juga anchor teks untuk internal link Anda.

Kunjungi pusat panduan belajar seo untuk belajar lebih banyak tentang best practice dan penerapannya. Terima kasih, teman-teman.

Tentang Penulis: Syaiful Bahri adalah seorang SEO Analysis dan Web Analytics. Anda bisa Berkenalan dengannya di Twitter and Google+.

3 thoughts on “Memahami Anchor Teks (Video)

  1. saya dulu awal2 mempunyai web toko online bingung membuat anchor teks, yg jadi bukannya anchor teks tapi ancor alias hancur text, sialnya tempat sy beli script web adalah perorangan yg layanan purna jualnya terbatas dan kurang responsif. tp sudah sekian lama ini sy sudah bisa membuat anchor text dengan lancar. artikel diatas hanya refresh saja apa yg ada di otak biar tambah komplit pengetahuan ttg anchor text nya.
    mksh

    http://www.nashwashop.co
    sedia : popok cuci ulang, pembalut cuci ulang, training pants, bedong instant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.